Minggu, 19 Maret 2017

PAKET INTERNET AS 30GB HANYA 65 RIBUAN

Selamat sore sobat, pada kesempatan ini  kita akan membahas paket internet As demgan kuota fantastis yaitu 30 gb tapi sanagt murah cuma 60 ribuan, Penasaran kan bagaimana caranya?? Sabar dulu silahkan lanjutkan membaca sampai selsesai,  hehe. Saya sendiri kaget awalnya melihat kuota yang begitu banyak yang diberikan pihak telkomsel, saya sempat berfikir mungkin ini hanya untuk kartu tertentu alias kartu sakti (baca), akan tetapi setelah saya coba ternyata kode ini working di semua kartu tempat saya uji coba. Jadi bisa saya simpulkan kalau kode ini kemungkinan besar dapat work disemua kartu telkomsel.

Paket murah As ini sangat pas bagi anda yang memiliki kebutuhan sedikit lebih banyak dari pengguna lain, dibandingkan dengan paket murah lainnya. Anda mau menggunakan paket yang mana ??silahkan pilih sesuai hemat anda.

Baiklah agar tidak bertele- tele, cara daftar paket As 30 gb hanya 60 ribu ini adalah sbb:
1. Keti kode *363*9# di handphone sobat
2. Akan langsung muncul tampilan seperti dibawah

Paket internet super murah telkomsel 2017

3. Silahkan pilih no.4 "30gb (mulai 65 ribu)
4. Done

Dari gambar diatas ada beberapa pilihan paket internet As mulai dari 2Gb, 8Gb , 12Gb , 30Gb, bahkan ada yang 45Gb. Untuk informasi lebih jelasnya anda bisa klik di paket yang diinginkan.

Untuk memperjelas ulasan diatas,  alangkah baiknya jika bisa dinikmati video tutorialnya juga, video ini saya dapat tanpa sengaja sewaktu jalan-jalan di youtube, video ini juga menawakan pilihan kode yang lebih banyak. 

Video ini tepatnya saya dapatkan di https://m.youtube.com/watch?v=RYdZz1KJeww yang kebetulan memposting hal yang sama dengan saya, setelah saya cek ,tonton dan subscribe, ternyata sangat lenkap, simple dan menarik , saya rasa tidak ada salahnya saya funakan  untuk melengkapi postingan ini hehe. jika mau subscribe bisa tonton lewat link aslinya langsung, semoga bermanfaat.



NB : jika ada notice " maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar", itu artinya genk tidak bisa membeli paket tersebut. Genk bisa mencoba promo telkomsel lainnya. Atau cek paket super murah lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar