Minggu, 19 Maret 2017

PAKET INTERNET AS SUPER MURAH 8GB CUMA 50RIBU

Selamat pagi sobat,
Saya yakin pertanyaan pertama yang muncul dibenak anda ketika membaca judul artikel ini sama seperti saya sebelumnnya, apa iya bisa dapat kuota internet 8 gb hanya dengan 50 ribu?? Apakah info ini beneran ataukah hanya sebuah berita hoax saja?? atau mungkin mungkin hanya berita yang dibuat-buat untuk menaikkan traffic pengunjung website saja??  Kira-kira seperti itu juga pertanyaan saya sebelumnya.

Yang bisa saya sampaikan untuk menjawab pertanyaan tersebut adalah anda tidak akan tau sebelum anda mencobanya. Apa salahnya mencoba sebuah trik jika itu dapat memberikan manfaat yang besar bagi anda nantinya, untuk itu sebelum anda menyimpulkan apa berita ini benar apa tidak saya sarankan anda membaca artikel ini sampai selesai dulu, jangan setengah-setengah.

Sebelum saya memutuskan untuk menulis berita ini saya juga berfikir seperti anda jadi diblog ini semua yang saya sampaikan dan saya tulis adalah materinya sudah saya uji terlebih dahulu dan berhasil. Karena menurut saya tidak ada gunanya saya menulis dan hanya akan membuang waktu saya secara percuma jika tidak bermanfaat.

Baiklah kita kembali  ke topik utama, setelah mencoba kode ini di kartu saya pribadi dan kemudian berhasil kemudian sayA mencobanya di kartu telkomsel yang lain dan ternyata hasilnys TIDAK BISA. Ya seperti itulah faktanya Setelah saya telusuri lebih jauh ternyata paket ini hanya bisa dialses oleh kartu-kartu tertentu atau kartu pelanggan lama (teman-teman lain menyebutnya dengan istilah kartu sakti) . Jadi sudah jelas sekali kode ini tidak akan berfungsi jika kartu anda tidak termasuk kartu sakti telkomsel. Untuk mengetahui apakah kartu anda termasuk kartu sakfi apa bukan?? Next akan saya sampaikan dipostingan berikutnya. Singkat saja bagaimana cara daftar paket internet As 8gb 50 ribu ini??

Berikut langkah-langkahnya
1. Ketik *363#  di handphone anda
2. Akan muncul tampilan seperti gambar dibawah

Paket internet murah 2017

3. Pilih no.2 "internet murah super kuota"
4. Pilih No.4 55 ribu/ 8gb
5. Done


Paket internet murah 2017

Gambar diatas adalah screenshoot dari kartu saya pribadi , jadi bagi anda yang yidak bisa akses menu ini berarti anda belum beruntung. Sekian dulu pembahasan untuk paket intrnet as kali ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. 

Jika masih kurang jelas bisa tonton anda video tutorialnya , 
Di dalam video ini lebih detail akrena lebih banyak variasi pilihan kode yang dtawarkan untuk mengakses paket ini, jika ingin subscribe  klik  https://m.youtube.com/watch?v=uDKFEjMkwfE






NB : jika ada notice " maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar", itu artinya genk tidak bisa membeli paket tersebut. Genk bisa mencoba promo telkomsel lainnya. Atau cek paket super murah lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar