Minggu, 19 Maret 2017

PAKET INTERTNET AS 7GB HANYA 30 RIBU


Hallo sobat yang berbahagia sekalian! Pada Kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan trik yang saya rasa cukup fenomenal bagi kalangan sobat yang suka hunting  paket internet murah, paket internet hemat, atau bahkan sampai paket internet gratis kalau ada hehe. Wajar saja seiring dengan kemajuan IPTEK bukan tidak mungkin kita bisa dapatkan trik internet gratis tapi saya sendiri belum menmukan itu. Saya sendiri sebelumnya sempat berfikir seperti anda apa iya benar adanya paket murah as hanya 30rb dapat 7gb??  Segitu murahnya?? Apa telkomsel tidak rugi?? Untuk menjawab pertanyaan anda tersebut bagaimana cara daftar paket  internet As 7gb 30rb 30 hari atau paket internet simpati 7gb 30 ribu terus lanjukan saja membacanya. Hehe

Sebenarnya paket ini bukan di khususkan untuk tahun 2017 , paket internet simpati atau paket internet As murah ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2016 dan menurut info yang saya dapatkan dari temen-temen bahwa paket data internet murah ini akan tetap aktif sampai tahun 2018 bahkan mungkin sampai tahun 2019 selama masih ada komunitas TMC dan TSC. Jangan bingung sobat apa itu TMC dan TSC berikut ulasannya.

Sedikit ulasan Apa itu TMC dan TSC ??
Sedikit penjelasan dari ane tentang apa itu TMC dan TSC. TMC dan TSC yaitu singkatan dari Telkomsel Mobile Campus dan Telkomsel School Community. Program ini adalah salah suatu layanan yang disediakan oleh pihak provider telkomsel yang di khusus kan kepada pelajar seluruh indonesia. Program layanan ini telah di resmikan atau telah didirikan sejak beberapa tahun silam. Ane lupa mulai tahun berapa, yang pastinya kartu As, Simpati, Simpati Loop Telkomsel ane sudah terdaftar sejak tahun 2009 yang lalu.

Agar bisa menggunakan program layanan ini kita wajib mendaftarkannya dulu.
Cara daftarnya ketik KAMPUS <spasi> UNIGORO kirim ke 2323.
atau
Dengan Kode KAMPUS <spasi> LP3M kirim ke 2323

Seteleh saya cek ulang lagi kode diatas, bagi anda yang daftar sekarang anda akan mendapatkan balasan "Komunitas TMC telah mencapai batas maksimum anggota" tapi jangan cemas karena walaupun sobat  mendapat sms balasan seperti itu sobat masih bisa mendaftarkan paket murah tersebut.




Oke Genk, tidak perlu di perpanjang lagi langsung aja simak cara daftar paket flash telkomsel murah nya jika genk  sudah terdaftar di layanan komunitas nya atau sudah mengikuti langkah diatas.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Paling Murah 7GB 30rb 
seperti biasa caranya sangat simple yaitu:

  1. Akses atau panggil kode *232# atau *567*202#
  2. Setelah itu Pilih No 3 "Paket Loop"
  3. Pilih No 2 "Nu OnLOOP Holic"
  4. Dan setelah itu Pilih No 2 "Aktifkan Paket"
  5. Selanjutnya akan muncul popup notice yang tertulis "Kamu akan mengaktifkan paket 7GB utk 30 hari harga Rp.30rb" jika agan sudah yakin untuk membeli paket ini Pilih No 1 "YA"
  6. Tunggu sms konfirmasinya, jika sudah balas sms tersebut dengan ketik FLASH <spasi> YA


Setidaknya muncul tampilan awal seperti gambar diatas, selanjunya ikuti langkah-langkahnya . Selamat mencoba.


Baca juga:  Paket Murah Telkomsel 2017 30 GB Hanya 65 Ribuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar