Minggu, 19 Maret 2017

PAKET NELPON AS SUPER MURAH 2017

Selamat pagi genk semoga kalian sehat selalu yaa, kali ini saya akan membagikan tips gratis nelpon yang murah banget cuma 1000 rupiah saja dan dapatkan gratis nelpon 300 menit 1x24 jam ke sesama telkomsel tentunya, paket mrah As ini spesial buat kalian yang hobi banget telponan, khususnya para abg,pelajar,atau bahkan bagi kalian yang lagi kasmaran nih yang gag bisa jauh dari si dia .
singkat saja sebenarnya paket nelpon murah as ini bukan paket baru yang dirilis di tahun 2017 tapi kalau gag salah sudah ada sejak tahun 2015  tapi masih jarang yang tau aja , bagi anda yang sudah tau cukup dibaca saja yaa hehe
caranya seperti biasa sangat simple banget yaitu:
klik *100*23# di hp genk kemudian pilih no.1 yaitu paket nelpon 300 menit selama 24 jam
setelah itu tunggu sms notifikasi dari telkomsel maka paket nelpon siap digunakan. Sekian dulu untuk info paket nelpon murah as. Silahkan genk bisa membaca info paket murah as lainnya dipostingan saya sebelumnya. Terima kasih untuk kunjungan genk semiga bermanfaat.




NB : jika ada notice " maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar", itu artinya genk tidak bisa membeli paket tersebut. Genk bisa mencoba promo telkomsel lainnya. Atau cek paket super murah lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar